Menerima Pemesanan Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah

Menerima Pemesanan Movenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRw23sU4XkSDCfqhdQHaWjR2347IHsHGwi-Vo8O4r1G3SlSH0IbQVzeLtWhd5Z74GEa39_qRO2GZtEp3zmj5mbSOSp4U9lATYBlqYC_ZyckcchgCegwQcR2mwo6MDWlRmHepfuSXFtLcn4/s72-c/MOVENPICK.jpg
SAR 480



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah

01 - 30 September 2023
Double Triple Quad Meals
750 SAR 870 SAR 990 SAR Breakfast Only

Terletak di salah satu bangunan yang tertinggi di dunia dan menghadap Masjidil Haram yang suci, Hajar Tower memadukan tradisi dengan kenyamanan modern. Hotel ini menawarkan berbagai toko dan pilihan tempat bersantap yang mewah.

Menawarkan akses Wi-Fi gratis, kamar di Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah didekorasi dengan perabotan kayu kontemporer. Sebagian besar kamar menghadap Masjidil Haram dan Ka'bah. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan minibar. Minibar juga terdapat di kamar.

Anda dapat menikmati masakan gourmet khas Arab Saudi di restoran Al Naim dan berbagai hidangan klasik internasional di bistro (restoran kecil prasmanan, Al Firdaous. Al Diwan Tea Lounge menyajikan kopi Arab dan perpaduan teh pilihan.

Menghadap Gerbang King Abdul Aziz, Mövenpick Hajar Tower Makkah terletak di tengah kota Mekah, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan kompleks hiburan. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area umumnya.

Pemesanan Lewat Whatsapp : 0823-1668-6969


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group