Menerima Pemesanan Hotel Conrad Makkah

Menerima Pemesanan Hotel Conrad Makkah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRsocnCX5BS8gLrO8SauVJQ6dtc7UpTLISjwNzyXLeey-ohpyP1HAdl7tLE3HK4caimKC6kHIGReQoFXBZA4IpFwbP3M5nBLFBDuFUHP8b0sCl7KJLaqu1ujBWAS7poYTadyA6AKdl_XuW/s72-c/CONRAD.jpg
SAR 800



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Conrad Makkah

15 November 2019 - 15 Desember 2019  
Double Triple Quad Meals
630 SAR 740 SAR 850 SAR Fullboard

Conrad Makkah terletak di pusat Mekkah serta berjarak dekat dari Ka'bah dan Masjid Haram, salah satu tujuan suci yang paling inspiratif di dunia. Hotel ini dapat dengan mudah diakses dari jalan Umm El Qurra, yang terhubung dengan jalan raya Mekkah-Jeddah. Anda dapat bersantap di restoran hotel.

Semua kamarnya yang luas dan modern memiliki ruang ganti terpisah dan Wi-Fi gratis. Beberapa kamar dan suite menyuguhkan pemandangan Masjidil Haram atau Ka'bah, dan manfaat tambahan seperti pelayan khusus dan akses Executive Lounge.

Di restoran Al Mearaj yang buka sepanjang hari, Anda dapat menikmati hidangan khas Arab dan internasional dari paket atau menu a-la-carte. Selain itu, Anda dapat memanjakan lidah dengan pilihan sajian prasmanan yang lengkap. Restoran steak Prime di hotel menyuguhkan pemandangan Masjidil Haram, serta hanya menyajikan potongan daging segar terbaik, dimasak berdasarkan keinginan Anda pada dapur terbuka yang ramai. Setelah hari yang panjang, Anda dapat bersantai dengan minuman jus segar di café lounge Al Helal. Al Kawthar Lounge yang tenang merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dengan secangkir kopi dan camilan manis, sambil menyaksikan pemandangan indah Masjidil Haram.

Hotel ini menawarkan penyewaan mobil serta meja depan 24 jam dan toko suvenir. Masjidil Haram berjarak sangat dekat dari hotel. Bandara internasional King Abdulaziz berjarak 75 km. Tersedia tempat parkir gratis di lokasinya.

Pemesanan Lewat Whatsapp : +62 823 1668 6969



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group