Menerima Pemesanan Al Shohada Hotel

Menerima Pemesanan Al Shohada Hotel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVuIHRDyubjE0fcMiKSUw2FMdzRDlsoU2dHiFMUHw22EjIiUpUOv-RBCWPaZREMfFMqk3u0uRc6s1FSPUHsgEVYhH_qNvPEkYVsu95kcp_BtHKpN6te0tEbbn5tRC8W0PStyHkJg3DtU7X/s72-c/suhada+hotel.jpg
SAR 495



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Al Shohada Hotel

25 Maret 2018 - 15 Mei 2018
Double Triple Quad Meals
495 SAR 455 SAR 495 SAR Fullboard

Dalam jarak berjalan kaki dari Masjidil Haram yang suci, Al Shohada Hotel menawarkan kamar-kamar mewah dengan TV LCD dan AC. Fasilitasnya mencakup sebuah pusat bisnis.

Semuar kamar Al Shohada Hotel dilengkapi dengan TV satelit dan meja kerja dengan penerangan yang cukup. Tiap kamar juga memiliki kamar mandi marmer pribadi.

Tamu pria dapat menikmati pijat kaki pribadi dari pemijat profesional, sedangkan tamu wanita dapat memanfaatkan perlengkapan pijat tubuh dan kaki terbaru. Restoran Al Shohada, Caravan Stop, menyajikan masakan lokal dan internasional untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Toko kue menawarkan berbagai pilihan roti dan kue-kue yang baru dipanggang.

Walaupun hotel dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Masjidil Haram, hotel juga menawarkan layanan antar-jemput 24-jam antara hotel dan masjid haram.

Pemesanan Lewat Whatsapp : +6282316686969



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group