Menyediakan Jasa Muthawif Umrah

Menyediakan Jasa Muthawif Umrah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1_2JGWbAWQ9VDqAWlneF1POV12NZNjKgVnMQBMeq5RasO_n_scV7pGivbODPxf1thgJ1AteCvp6IH34RPegP4f3v2q6ANoGQhwOb15Xfa5QROPgndUQlsQp0CoU0mx82wSSfIbSMS5pE9/s72-c/muthawwif.jpg
SAR 250



Muthawif adalah istilah bahasa Arab yang diambil dari kata thawaf yang berarti berkeliling. Dari sinilah kemudian kata muthowif dialamatkan bagi mereka yang tugasnya berkeliling memandu thawaf sa'i umroh.

Sudah bisa dibayangkan betapa peran seorang muthawif bagi para jamaah umrah. Namun demikian, faktanya tidak semua travel umrah menggunakan jasa muthawif selain karena jumlahnya yang sangat terbatas, ongkosnya pun masih terbilang mahal bagi para penyedia travel jika membawa Muthawif dari indonesia.

Permasalahan kembali muncul ketika thawaf dan sa'i. Para jamaah tidak begitu merasakan pelayanan yang semestinya ketika dalam satu travel yang berjumlah 50 hingga 100 orang hanya dilayani oleh satu petugas tour lider saja.

Oleh karena itu kami menyediakan jasa Muthawif dari para pelajar yang tinggal di Makkah.  Selain mereka menguasai medan lapangan, mereka juga faham hukum dan ilmunya. Sehingga thawaf sa'i anda sesuai sunnah yang diajarkan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam.

Jasa Muthawif : 250 Real Saudi / Hari 

Pemesanan Lewat Whatsapp : 0821-209-77771



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group