Menerima Pemesanan Hotel Zamzam Pullman Makkah

Menerima Pemesanan Hotel Zamzam Pullman Makkah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRj-fGaua6S4_AjvXbpRrvRwz4l_S3dFv2I9Z7iM8thIuotgIdx5GSSFi5thoOVpHhZOzM0z6wGfroPwV8jOPwYhcZ_I5svqdm1ZjV5T8CH6JbwZcu8t54E1xXzBPX5dt6OehoExQaVVcZ/s72-c/Pullmann_ZamZam.jpg
SAR 675



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Zamzam Pullman Makkah

17 Agustus 2023 - 30 September 2023
Day Double Triple Quad Meals
W.D 675 SAR 800 SAR 923 SAR Breakfast Only
W.E 720 SAR 845 SAR 970 SAR Breakfast Only

W.E = Jumat, Sabtu, Ahad
W.D = Senin, Selasa, Rabu, Kamis

Pullman ZamZam Makkah terletak hanya beberapa meter dari Masjid Suci dan menawarkan studio serta suite mewah. Hotel ini menawarkan restoran serta pemandangan kota dan Ka'bah. Masjid Al Haram berjarak 100 meter. Anda dapat memgakses WiFi secara gratis di seluruh area hotel.

Semua unit di Pullman ZamZam Makkah dilengkapi AC dan didekorasi bergaya elegan. Masing-masing unit memiliki area tempat duduk dengan TV satelit dan meja kerja. Minibar dan brankas juga tersedia. Beberapa kamar menawarkan pemandangan Masjid Al Haram/Ka'bah yang indah.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan, atau memilih untuk menikmatinya dalam kamar Anda yang nyaman. Untuk makan siang dan makan malam, Anda dapat mencicipi beragam masakan gourmet di restoran hotel atau menjelajahi berbagai restoran lokal.

Pullman ZamZam Makkah menawarkan layanan penerima tamu 24 jam dan penyewaan mobil. Layanan penukaran mata uang dan ATM juga tersedia di hotel.

Pemesanan Lewat Whatsapp : 0823-1668-6969

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group