Menerima Pemesanan Hotel Hilton Suite Makkah

Menerima Pemesanan Hotel Hilton Suite Makkah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEial9EYJW-2fZUhPdFzInJ-pQidtNqdINUFcC4zuyRNIIhVcGW4Rjy3c6zuMMRI4yWbwp_xTb1Rey260xssGq_NZd1RYPargQfXhSPuS3r1uCoaf9CD5UpeTRE_rNp_jgb09fu2dSNhGOli/s72-c/hilton+suites+makkah.jpg
SAR 575



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Hilton Suite Makkah

07 Oktober 2017 - 17 November 2017
Double Triple Quad Meals
575 SAR 725 SAR 825 SAR Breakfast Only

Hilton Suite Makkah terletak di jantung kota Mekah. Hotel ini hanya beberapa menit jalan kaki dari Masjidil Haram dan terletak dekat dengan bangunan sayap Raja Abdullah yang baru di Masjidil Haram. Hotel ini menyediakan akses Wi-Fi gratis dan parkir gratis serta memiliki Masjid pribadi terpisah untuk pria dan wanita di area hotel.

Hotel ini didekorasi dengan cita rasa tinggi dengan desain modern dan memiliki akses pribadi dari Jalan Ummul Qura langsung ke pintu masuk hotel. Hotel ini memiliki 484 kamar dan suite mewah yang sebagian besar menghadap Masjidil Haram dan memiliki TV layar pintar LCD 47 inci. Semua suite dan kamar dilengkapi dengan speaker dengan kontrol individu untuk mendengar suara Azan dari Masjidil Haram.

Hilton Suites Makkah menawarkan pengalaman makan menghadap Masjidil Haram dari semua restoran dan kedai kopinya. Anda juga dapat memesan makanan 24 jam dari dalam kamar.

Akomodasi ini terletak berdekatan dengan pusat perbelanjaan modern dengan semua outlet merek internasional dan berbagai restoran cepat saji. Bandara terdekat adalah Bandara King Abdulaziz Jeddah dan berjarak sekitar 100 km dari hotel.

Pemesanan Lewat Whatsapp :
Nomor Indonesia +6282316686969
Nomor Saudi +966567529670


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group