Menerima Pemesanan Hotel Elaf Al Mashaer

Menerima Pemesanan Hotel Elaf Al Mashaer
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjVYIcYmmU9cKNQMwqKTUVOTvRLZBsxV8Er5lyN9kpOYsHPJW_fETXLrzkY-W1k4hdB2g0a3fORPN-zXnxrGlEsSPCyGkYGS5zQGycbLrLySvnBuz0CuVzPg5Xy3_Phh8RcHf_IYPVknf-/s72-c/elaf+al+mashaer.jpg
SAR 490



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Elaf Al Mashaer

07 - 30 Septermber 2023
Double Triple Quad Meals
550 SAR 650 SAR 750 SAR Fullboard

Elaf Al Mashaer menawarkan kamar-kamar bebas rokok dengan Wi-Fi gratis dan kue-kue baru matang di lounge lobinya. Terletak di Ajyad Road, hotel ini berjarak sekitar 200 meter dari Masjidil Haram. Semua kamar ber-AC hotel ini didekorasi dengan warna-warna netral yang lembut dan dilengkapi dengan kursi berlengan dan meja kerja di ruang tamu. Masing-masing kamar memiliki TV layar datar, pembuat teh/kopi, dan minibar terisi lengkap.

Masakan daerah setempat seperti roti Arab, semur pedas, dan hidangan internasional disajikan di restoran Al Multazim. Al Maqam Coffee Shop menghadap ke Ajyad Road dan buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Hotel Elaf Al Mashaer berjarak 90 km dari Bandara Internasional Jeddah. Al Jamrah al Wusţá cuma 5 menit berkendara dari hotel.

Pemesanan Lewat Whatsapp : 0823-1668-6969



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group