Jual Murah Kurma Palm Frutt

Jual Murah Kurma Palm Frutt
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1gOj6Vdfzrs_pxf8opn3DZrIw01lbu2aIiViivmL5KynZuKPfY1-3yEzQ0bUVTyqtV0hW6vVXmSHjXD5rNQ0O6_XqH7o1mWI7oq6Ez2TxCcXN-So5AJMs4zH0yN-PXgGFbFRmie4gAGZS/s72-c/kurma+palm+fruut.jpg
IDR 46.000



Kurma Palm Frutt merupakan kurma yang berkualitas paling baik dengan pengemasan yang menarik. Kurma Palm Fruit 500 gram dikemas langsung bersama dengan tangkainya sehingga kesegaran kurma akan semakin terasa dan rasa manisnya pun lebih fresh serta alami.

Kurma Palm Fruit langsung didatangkan dari Jaziarah Arab untuk memenuhi kebutuhan akan konsumsi kurma masyarakat di Indonesia. Pada umumnya kurma Palm Fruit dikonsumsi ketika Bulan Ramadhan saja namun sekarang kurma Palm Frutt bisa dikonsumsi kapan saja karena bisa dengan mudah ditemukan.

Kurma sendiri bisa dinikmati secara langsung sebagai camilan atau snack yang lezat, alami dan kaya nutrisi. Akan tetapi bagi yang ingin berbeda penyajiannya bisa juga dibuat sebagai jus kurma atau infused water yang menggunakan kurma di dalamnya. Selain itu, kurma Palm Frutt pun sangat cocok untuk dijadikan sebagai toping berbagai aneka kue yang lezat atau berbagai jenis penganan yang akan disenangi oleh semua orang baik anak-anak atau pun dewasa.

Kebaikan kurma akan memberikan banyak manfaat kepada yang mengonsumsinya. Kurma mengandung banyak sekali anti oksidan yang dikenal juga sebagai tannin yang akan memberikan efek anti infeksi kepada tubuh juga anti inflamasi dan anti hemoragik sehingga tubuh pun akan terjaga kesehatannya, selalu bugar apalagi jika ditambah dengan olahraga yang teratur serta istirahat yang cukup.

Banyak masyarakat Indonesia yang semakin menyadari kandungan yang ada pada buah kurma, sehingga mereka tidak sungkan-sungkan untuk mengonsumsi secara teratur buah yang berasal dari tanah arab tersebut. Anak-anak pun diberikan kurma untuk membantu tumbuh kembang mereka, sedangkan yang mengalami sakit banyak diberikan sari kurma yang bisa dibuat sendiri atau dibeli dari penjual kurma Palm Fruit 500 gram yang akan membantu penyembuhan lebih cepat untuk berbagai jenis penyakit. Banyak yang percaya bahwa kurma memiliki kandungan magnesium yang baik yang akan meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah sehingga akan terhindar dari banyak penyakit.

Harga : 46.000

Pemesanan Lewat Whatsapp 082316686969


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group