Jual Murah Kurma Date Crown Khalas

Jual Murah Kurma Date Crown Khalas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgu0t9eQrnVtDsuQASG5Vz4M6uxmZylP-jaeLmasaBuADnhnq0z3xP7zJJhR8bVCa_83b0ghTBIQl8bU8yO752DdGF2nQiXk13zITowLiRr1dqQG_V3OZrWr7y_7qNH60omhlsuWT4Vmz4_/s72-c/kurma+date+crown+khalas.jpg
IDR 54.000



Date Crown Khalas 1kg adalah kurma jenis Khalas berwarna hitam gelap bentuk lonjong sedang dengan tekstur daging yang kenyal dan rasa yang sangat manis. Kurma ini dikemas dalam kemasan box higienis 1 kg.

Kebaikan kurma akan memberikan banyak manfaat kepada yang mengonsumsinya. Kurma mengandung banyak sekali anti oksidan yang dikenal juga sebagai tannin yang akan memberikan efek anti infeksi kepada tubuh juga anti inflamasi dan anti hemoragik sehingga tubuh pun akan terjaga kesehatannya, selalu bugar apalagi jika ditambah dengan olahraga yang teratur serta istirahat yang cukup.

Banyak masyarakat Indonesia yang semakin menyadari kandungan yang ada pada buah kurma, sehingga mereka tidak sungkan-sungkan untuk mengonsumsi secara teratur buah yang berasal dari tanah arab tersebut. Anak-anak pun diberikan kurma untuk membantu tumbuh kembang mereka, sedangkan yang mengalami sakit banyak diberikan sari kurma yang bisa dibuat sendiri. Banyak yang percaya bahwa kurma memiliki kandungan magnesium yang baik yang akan meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah sehingga akan terhindar dari banyak penyakit.

Harga : 54.000

Pemesanan Lewat Whatsapp 082316686969



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group