Jual Madu Kuat Stamina Pria Qowi

Jual Madu Kuat Stamina Pria Qowi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM76DRySkrMAapwDpv6E6comGZa1AAmKuYac5MEDhFox8iXNBDxBdcucVqqKqJiLUG-SpOtBSEKiSyjvIFJBbFJG0ea43S5btc046788ip5GWap5M8EmkZzBmToh95_pUZ3l-3dDNNG7iZ/s72-c/image1+edit.jpg
IDR 80.000



Madu kuat Qowi adalah produk madu dalam kemasan yang telah di campur dengan berbagai macam ramuan herbal alami asli Indonesia dengan kualitas terbaik, yang memiliki khasiat utama untuk menambah stamina menjadi lebih “strongg”. Rutin mengkonsumsi madu kuat Qowi sebelum bercinta, maka bisa di pastikan saat di atas ranjang Anda akan terlihat lebih ganteng di mata istri Anda. Hal ini dikarenakan istri Anda telah merasa terpuaskan oleh stamina Anda yang sangat prima. Madu kuat Qowi merupakan solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan predikat sebagai seorang pria sejati, di puja – puji  dan gagah perkasa oleh istri Anda.


KHASIAT DAN MANFAAT MADU KUAT QOWI
Mengobati badan letih dan loyo.
Mengobati lemah syahwat
Mengobati enjakulasi dini
Menambah stamina untuk beraktivitas.
Menjaga badan tetap segar, terutama setelah berhubungan suami istri.
Mengentalkan sperma.
Membantu mengurangi penumpukan kolesterol.
Membuat lebih awet muda.
Penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

ATURAN PAKAI MADU KUAT QOWI
Kocok madu terlebih dahulu sampai merata. Usahakan berlawanan dengan arah jarum jam atau searah rotasi bumi, karena menurut riset arah itu akan menghasilkan energi positif.
Minumlah 2 atau 3 sendok makan dengan di seduh menggunakan ¼ gelas air hangat. 1 jam sebelum berhubungan suami istri.
Usahakan tidak menggunakan sendok yang berbahan logam. Seperti yang telah banyak di bahas oleh para pakar madu, sendok yang berbahan logam akan menyerap / merusak sel pada madu sehingga madu yang kita konsumsi bisa berkurang kualitasnya.
Untuk menambah khasiat, minum dan tahan di bawah lidah selama 3-5 menit, biarkan bercampur dengan air liur sebelum ditelan (jika di minum secara langsung tanpa di seduh dengan segelas air hangat).

Netto 85 ml

Harga : Rp 80.000,-

Pemesanan Whatsapp : 082316686969


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group