Menyediakan Katering Umrah

Menyediakan Katering Umrah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEVv73CvlLr4IW5Q32fwJ8uB4jItEdkrgTaPVrhmTyX20QQ-xHCex7oh9LoWUxHCQ0aXKUA5oREhjF2JZ_uSaWQ5YGURckemY9MR0-HRjxYFWm9n-dNnpoHCEMk_USfEctX34XzqOMJTEU/s72-c/katering-wedding-bekasi-murah.jpeg
SAR 35



Permasalahan dalam mengelola travel umroh dan haji selalu ada saja, baik yang ringan maupun berat. Salah satunya adalah persoalan menu makanan untuk jemaah umroh dan haji. Kadang hotel yang dijanjikan sudah sesuai, tetapi menu makanannya tidak cocok dengan selera para jemaah.

Misalnya, pihak travel sudah memesan kepada pihak hotel untuk menyiapkan menu makanan Indonesia. Karena mengira Indonesia itu identik dengan Jawa atau karena kokinya orang Jawa Tengah. Maka menu yang sering disajikan adalah menu Jawa Tengah. Padahal, bisa jadi sebagian besar dari jemaah itu adalah orang Sunda. Tentu saja mereka sering mengeluh karena tidak ada menu lalapan dalam makanan mereka. Begitu juga sebaliknya.

Untuk mengatasi hal ini, kami menyediakan catering dengan berbagai menu sesuai pesanan. Anda juga bisa langsung berkonsultasi dengan kami jika anda ingin memesan menu khusus ala saudi, seperti nasi mandi, nasi kabsah, nasi briyani, al baik dan yang lainnya. Kami mengutamakan pelayanan yang maksimal sehingga jamaah merasa puas. Jika terjadi komplain dengan jamaah maka anda bisa langsung menghubungi kami sehingga langsung kami tangani dengan cepat.

Harga Delemon Katering
Jumlah Makan Madinah Makkah
Sehari 3 Kali Makan35 Real / Hari / Orang 35 Real / Hari / Orang
Nb :
1. Harap anda mengirimkan run down / jadwal perjalanan umrah kepada kami sehingga kami bisa mengatur jadwal menu makanan.
2. Kami juga menyediakan Muthawif haji dan umrah yang berpengalaman dan berilmu.
3. Kami akan memproses pemesanan anda jika anda telah membayar 50% deposit.
4. Sewa tempat makan hotel/restaurant hotel ditanggung oleh pemesan katering.

Harga Restauran Tasneem P3
Jumlah Makan Pagi + Siang + Malam Siang + Malam
Harga77 Real / Hari / Orang 67 Real / Hari / Orang

Pemesanan Lewat Whatsapp : 0821-209-77771



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group