Menerima Pemesanan Hotel Mirage Al Salam

Menerima Pemesanan Hotel Mirage Al Salam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFbLNUmuqTuvHrio7cTJF1LQHhtp9p1_rgrAZEdgshcw_ERFAz4Hf3mY_M9LnXJ-vEp2lPSO25HJChUz63nUQUTWFjkuhCNuD7sI-1qUrnEQfpGqnyWufKs3mHsNmm65FUGSat9ZI_irtv/s72-c/mirage+al+salam.jpg
SAR 150



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Mirage Al Salam

15 November 2019 - 15 Desember 2019
Double Triple Quad Meals
150 SAR 150 SAR 150 SAR Room Only

Mirage Al Salam adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Medina. Hotel ini berjarak 200 meter dari Masjid Nabaw. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Mirage Al Salam berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, tempat pengisian listrik untuk mobil, akses mudah untuk kursi roda, resepsionis 24 jam.

Para tamu dapat memilih dari 210 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Mirage Al Salam adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Medina.

Pemesanan Lewat Whatsapp : +62 823 1668 6969



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group