Menerima Pemesanan Hotel Fairmont Makkah Clock Royal Tower

Menerima Pemesanan Hotel Fairmont Makkah Clock Royal Tower
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5XDnodCskoB5zMkISMNSDfoOZqx-byK_I1Hy0JEYv9owVW-Zz3p3Cu7RY9_viE-UcB8EbLukHbL9Un87x88KAK9xGjHgcByPcgf3pGqRBbYHBNpPN5NGZojszqGFKYsDvOcB2_bbVmCJ5/s72-c/Fairmont+Hotel+Makkah.JPG
SAR 550



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Fairmont Makkah Clock Royal Tower

20 Agustus 2023 - 20 September 2023
Double Triple Quad Meals
875 SAR 995 SAR 1.115 SAR Breakfast Only

Hanya berjarak 100 meter dari Masjidil Haram, hotel mewah berlantai 76 ini merupakan salah satu bangunan tertinggi di dunia dan berada di dalam Makkah Clock Tower. Hotel ini menawarkan pusat kebugaran berperalatan lengkap, hot tub, sauna, dan ruang uap. Layanan pramutamu tersedia 24 jam.

Setiap unit di Fairmont Makkah Clock Royal Tower meliputi TV LCD dan kamar mandi dalam yang luas dengan bathtub. Kamar-kamarnya juga menampilkan pemandangan Kabah, Masjidil Haram, atau Kota Suci.

Makkah Royal Tower Fairmont memiliki 9 tempat bersantap yang mewah, termasuk Bharat yang bercitarasa India, lounge Al Dar bertema Lebanon, dan restoran Al Dira di puncak gedung. Hotel ini juga menawarkan menu layanan kamar 24 jam yang lengkap.

Anda dapat menikmati layanan kesekretariatan, ruang rapat dengan area serbaguna, dan aula yang sangat luas untuk berbagai pertemuan dan acara. Ruang media dengan fungsi siaran langsung juga tersedia.

Hotel ini merupakan bagian dari kompleks Abraj Al Bait yang memiliki 4000 toko, menawarkan beragam merek internasional. Makkah Clock Tower Hotel hanya berjarak 2 menit jalan kaki dari Masjidil Haram dan 6 km dari Gua Hira.

Pemesanan Lewat Whatsapp : 0823-1668-6969



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group