Menerima Pemesanan Hotel Elaf Kinda

Menerima Pemesanan Hotel Elaf Kinda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDtWRdjxH_E7JngSVC49OOJpDEPcyj-QQyHhwUfINN2ruKcSTcBtrlPG5B9cnj6DoVYbsCPXp3sbnsXD2DQ3HR8b-XNWMTUL9jc_WjVTJTZjmoU9QUoinwgt9oYaSYsYiiSdtvzv_OI2Gk/s72-c/elaf+kinda.jpg
SAR 720



Jika anda sedang mencari hotel di Makkah Al Mukarramah anda akan menemukan harga hotel yang masih tinggi. Hal ini dikarenakan anda memesan langsung ke reception, sehingga anda mendapatkan harga standar tanpa ada discount. Kami menawarkan harga menarik kepada anda dengan discount yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Berikut  harga hotel yang kami tawarkan :

Elaf Kinda

01 Desember 2019 -  30 Januari 2020
Double Triple Quad Meals
720 SAR 820 SAR 920 SAR Fullboard

Menghadap Masjidil Haram, Elaf Kinda Hotel merupakan akomodasi bintang 5 yang terletak di Mekkah. Hotel ini menawarkan kamar-kamar berdekorasi elegan dengan Wi-Fi gratis. Penitipan bagasi dan layanan binatu bisa diatur di meja depan 24 jam.

Semua kamar ber-AC di Elaf memiliki perabotan kayu gelap dan lantai berkarpet. Masing-masing menawarkan ruang duduk kecil dengan sofa, TV layar datar, dan minibar. Kamar mandi marmernya dilengkapi dengan shower.

Al Diyafa yang menampilkan pemandangan Al Haram, menawarkan berbagai masakan internasional dan Oriental. Al Majlis melayani kue-kue lezat dan baru matang serta makanan ringan sepanjang hari. Layanan kamar tersedia selama 24 jam.

Bandara Internasional Jeddah berjarak 90 km dari Hotel Elaf Kinda, sementara berbagai toko dan restoran dapat dicapai dengan berjalan kaki. Pusat bisnis juga tersedia di hotel

Pemesanan Lewat Whatsapp  0823 1668 6969



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group