Jual Murah Jelly Gamat Gold G 320 ml Obat Penyembuh Luka

Jual Murah Jelly Gamat Gold G 320 ml Obat Penyembuh Luka
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTpJHrxHVw6f9S-hyrAOxeFOIfUcLpU_a5jFhI48gbMdk82A5kBTYdb-uvSunKTJ0G-VeWN0Xzv9N_WFU8bZUaYUJ3aS5fvefKH9aG4WBS0oRXjEcNbGCBjdAqOyPVl9BT46u-Z8T-jIdX/s72-c/Jelly+Gamat+Gold+G+500+ml.jpg
IDR 158.400



Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan – bahan tradisional alami yang dapat membantu penyembuhan beberapa penyakit. Kandungan Gamapeptide didalam Jelly Gamat Gold- G mampu membantu mempercepat penyembuhan luka lebih cepat dari biasanya.

Jelly Gamat Gold G asli terkenal sebagai ekstrak teripang, karena memang benar jelly gamat gold g adalah produk herbal yang menggunakan bahan alami sebagai bahan dasarnya, yaitu dari ekstrak hewan laut yang mungkin tidak terbayang jika dikonsumsi, yaitu teripang laut.

Jelly Gamat Gold G asli dikenal juga dengan nama Gamat atau ketimun laut. Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu suplemen yang direkomendasi oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

Jelly Gamat Gold G asli berbentuk kental (jeli) yang di kemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin kealamian, mutu dan khasiat kandungan di dalamnya.

KEUNGGULAN JELLY GAMAT GOLD- G
Gold-G tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang cukup efektif dan ekonomis.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.

Harga : Rp 158.400,-

Pemesanan Lewat Whatsapp :
Nomor Indonesia +6282316686969
Nomor Saudi +966567529670


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group