Jual Murah Hajar Jahaman Asli Mesir (Obat Kuat)

Jual Murah Hajar Jahaman Asli Mesir (Obat Kuat)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjruJaNT2hHnzFpQjUr3EFrs6k__pIu-flaYkIBXkaj96LZ9_KmoBjPAdACUKMf8XB8-AHE0U6gIhQk1aizVt1P5fYYsywqgOIx52Xbxi0lrsjucGjM9lB1nDsI9TAelrMi_9Kp4Qiu8MLz/s72-c/Hajar-Jahanam-Batu.png
IDR 50.000



Rumah tangga yang harmonis merupakan dambaan setiap pasangan yang sudah menikah .Salah satu cara untuk menciptakan rumah tangga yang harmonis adalah dengan saling memberi pelayanan terbaik khususnya dalam urusan ranjang. Khusus bagi para suami seringkali kurang perkasa atau cepat sekali ejakulasi menjadi momok yang menakutkan. Namun alhamdulillah masalah ini akan teratasi insya Alloh dengan hajar jahanam asli dari Mesir ini.

Hajar Jahanam pertama kali ditemukan oleh pakar peramu obat tradisional dari Mesir yaitu berasal dari bahan getah pohon tertentu di daerah Timur Tengah. Karena keampuhannya mencegah ejakulasi dini, membuat ramuan herbal ini dipercaya dan bertahan hingga  terus  digunakan sampai sekarang.

Hajar Jahanam sendiri jika diartikan secara harfiah berarti batu neraka. Arti batu neraka ini ditujukan karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam mengatasi, mencegah dan mengobati ejakulasi dini. Hajar Jahanam 100 persen terbuat dari bahan herbal alami. Bahan bakunya hanya tersedia di negara Mesir dan India yakni berupa getah yang diramu dan diambil dari tumbuhan tertentu.

Hajar Jahanam dapat Anda gunakan ketika ingin “bermain” dengan lebih lama karena fungsinya bukan hanya untuk mengatasi ejakulasi dini saja. Ini merupakan salah satu usaha untuk memuaskan pasangan sah Anda. Tentunya, hubungan yang mesra nan harmonis akan tercipta jika suami dan istri saling memuaskan satu sama lain.

CARA PAKAI HAJAR JAHANAM MESIR
Cara pakai hajar jahanam ini adalah ambil satu sendok air panas lalu simpan hajar jahanam dalam air panas tersebut selama 5 menit. Setelah itu ambil kembali hajar jahanam tersebut. Setelah itu oleskan air yang telah dikasih hajar jahaman di bagian bawah leher Mr.P sekitar 4 kali. Setelah dioles, diamkan selama kurang lebih 45 menit lalu jika sudah meresap silakan cuci kemaluan Anda dengan sabun hingga bersih dan Anda pun sudah siap tempur dengan istri tercinta. Perlu diingat bahwa hajar jahanam cair ini HANYA untuk pemakaian luar dan tidak boleh diminum.

EFEK SAMPING HAJAR JAHANAM MESIR
Mengenai efek samping bisa terjadi jika pemakaian berlebihan atau terlalu banyak karena dapat menimbulkan rasa panas bukannya hangat, juga tidak cocok untuk penderita kulit sensitif karena dapat menimbulkan iritasi, jangan lupa untuk mencuci kemaluan sebelum berhubungan agar tidak menularkan rasa hangat ke istri Anda.

Harga :
Indonesia Rp 50.000,-
Saudi Arabia SAR 15

Pemesanan Lewat Whatsapp :
Nomor Indonesia +6282316686969
Nomor Saudi +966567529670



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group