Jual Murah Gurah Tetes Az Zahra

Jual Murah Gurah Tetes Az Zahra
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQxeV4_hfI2AzxnWgUSq-lSM-jyjU_37ayKMynStixnasx2oHzCYNHpBrL8YWZd7q1JA97ZkfSSFmtIXRi2Nmk39752GJ8z3ji8SRnqj13izHj6rWWI5K1bQcIfr3-688N0RcsU4Kd3RR6/s72-c/gurah+tetes+az+zahra.jpg
IDR 38.000



Gurah Tetes Hidung Az Zahra Adalah Ramuan Racikan Herbal yang telah dibuat khusus bagi peracik untuk gurah hidung yang mana cara tetes langsung ini secara empiris mampu cepat mengelurkan kotoran2 ( kuman penyakit ) dari hidung dan dalam tubuh seseorang secara langsung keluar dari hidung dan mulut. Dengan cara Proses DETOXIFIKASI ( pembersihan organ tubuh dari lendir negatif) dengan cara membersihkan dan mengeluarkan lendir yang bersifat negatif yang mengandung berbagai kuman penyakit dari dalam tubuh dengan cara, meneteskan ramuan khusus ke dalam hidung. GURAH merupakan cara pengobatan tradisional yang diwariskan secara turun-temurun.

Dulu praktek pengobatan Gurah ini lebih dikenal khususnya oleh kalangan Pesilat, Ahli Meditasi (pertapa) Dalang dan Pesinden yang menginginkan suaranya nyaring, serta dimanfaatkan oleh Guru mengaji untuk menggurah para santrinya agar suaranya bagus dan merdu dalam membaca ayat-ayat suci Al-Qur’ an, yang kemudian belakangan ini sangat marak dikenal dan dilakukan oleh para Penyanyi.

Selain bermanfaat bagi mereka yang memang memerlukan suara bagus dan untuk perawatan kesehatan organ tubuh Ber-GURAH juga sangat bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai penyakit.

TATA CARA BER-GURAH
Mula-mula pasien dalam keadaan terlentang dengan kondisi tenang dan santai, lalu ditetesi hidungnya dengan ramuan Gurah. Kemudian pasien disuruh tengkurap. Khasiat ramuan tadi akan membuat semua syaraf tubuh bereaksi menekan, mendorong dan mengeluarkan lendir kotor yang mengandung kuman penyakit, virus, bakteri dan kotoran lainnya. Lendir akan keluar lewat rongga hidung, mulut, maupun air mata. Proses Gurah ini tidak sakit (relatif dan tergantung ketenangan pasien) dan hanya membutuhkan waktu lebih kurang 1 jam untuk sekali Terapi Gurah.

PANTANGAN SETELAH BERGURAH
Agar mendapatkan hasil yang optimal, maka setelah menjalani terapi Gurah, secara umum pasien disarankan untuk menghindari / berpantang, diantaranya Sambal atau yang bersifat pedas, Es atau yang bersifat dingin, Makanan gorengan/ berminyak, Merokok, Soft drink, Minuman beralkohol, makanan yang mengandung zat pengawet, dll, seminim-minimnya 1 s/ d 7 Hari. Dengan melakukan Terapi Gurah secara rutin dan istiqomah minimal 2x atau 4x dalam setahun ( sesuai jadwal pergantian musim alam) sangat bermanfaat membantu membesarkan volume paru-paru untuk menghisap oksigen dengan jumlah lebih besar, membuat napas lebih panjang, sehingga sangat bermanfaat menjadikan suara menjadi: merdu, bersih, halus dan empuk. Sangat cocok bagi Qori' -Qoriah, mubaligh, dosen, dll.

PASCA TERAPI GURAH
Minum RAMUAN secara rutin dan istiqomah sesuai yang disarankan.
Banyak minum air putih minimal 3 Liter per Hari.

PANTANGAN UMUM
Kurangi atau berpantang total minimal 1 Hari s/ d 7 Hari, makanan yang mengandung minyak berlebihan, sambal ( pedas-pedas) , es ( dingin) , merokok, soft drink, alkohol.

Harga : Rp 38.000,-

Pemesanan Lewat Whatsapp :
Nomor Indonesia +6282316686969
Nomor Saudi +966567529670


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group