Jual Murah Gamafit Obat Regenerasi Sel

Jual Murah Gamafit Obat Regenerasi Sel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbaNsTWnFJLpHmocGEVdbs4E7V8jDGR7_I6cAHzgN83zXgBt30hYPafx-7nwb2uVOOrBHfyhyTGYGRcyC5HOZtX-EkaG8QTXfPEND2MkYFqNx8Euj9H8_5YlnLaAdgk5RqAng9gnrUbzHw/s72-c/gamafit1.jpg
IDR 66.500



Gamafit merupakan produk berbahan 100% gamat atau teripang. Gamat atau teripang adalah hewan invertebrata yang dapat dimakan dan dalam istilah ilmu taksonomi disebut juga Holothuroidea atau timun laut. Bahan produk Gamafit yaitu gamat banyak di jumpai di laut Indonesia, khususnya bagian Timur Indonesia dan daerah laut dunia seperti di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Produk ini menjadikan gamat sebagai bahan utamanya karena di anggap memiliki kandungan faktor generasi sel yang dapat merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Pada kasus seperti penderita diabetes mellitus, kandungan gamat produk Gamafit akan membantu memulihkan luka diabet dengan cepat, selain diminum gamat juga dapat dioleskan pada luka diabet yang sudah membusuk bahkan yang nyaris diamputasi.

KOMPOSISI
Gamat pada produk Gamafit memiliki beberapa kandungan dengan manfaat yang unik, seperti protein tinggi pada gamat berperan untuk meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin sehingga produksi insulin menjadi meningkat. Kandungan lain juga bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

ATURAN PAKAI
3x1-2 kapsul sebelum makan.

ISI 60 Kapsul

Harga : Rp 66.500,-

Pemesanan Lewat Whatsapp :
Nomor Indonesia +6282316686969
Nomor Saudi +966567529670


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group