Jual Murah Air Zamzam 5 Liter Asli Makkah

Jual Murah Air Zamzam 5 Liter Asli Makkah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTnddlWghfbuxxEH68AGxfdHFpZCsPHtlF9qLgoOgegUEUZvy4Od5T71R3-WBsjSyB31TrfmY5YStd6UjQcODvPz9SNLhDdg5ia83zDfOR6BW8Va_L_WTFIS5TfVpemx8-J9ujFHDgN02v/s72-c/air+zamzam.jpg
IDR 300.000



Harga air zam-zam  2016 yang beredar di Indonesia selalu berubah tergantung dengan jumlah stok nasional dan permintaan yang meningkat, khususnya di musim haji. Tidak heran bila peminat air ini semakin bertamba dari tahun ke tahun karena sekarang sedang booming tren pergi umroh biaya murah dan menjadikan air zam zam kemasan sebagai komoditi oleh-oleh yang mengandung berkah.

Kenapa sangat diminati  ?

Bahwa air-zam-zam adalah air yang penuh keberkahan, yang dapat mengenyangkan bagi orang yang lapar serta menjadi  air penyembuh dari semua penyakit.  Manfaat air zam-zam itu tergantung dari niat orang yang meminumnya, dan ini sekaligus menunjukan bahwa air zam-zam itu bukan sekedar air pelepas dahaga saja. Namun sebenarnya lebih dari itu, air zam zam ini juga dapat menjadi perantara / wasilah sehingga air zam zam yang Anda minum terbukti mengandung banyak manfaat dan banyak berkah bagi tubuh Anda. Hal ini sebagaimana dijelaskan dalam hadist berikut yang diriwayatkan oleh Muslim :

Rasulullah shalallahualaihi wasallam bersabda,
Sungguh (air zam-zam itu) penuh keberkahan dan memberi kenyang pada orang yang lapar.”  (HR. Muslim)

Manfaat lain dari air zam zam juga diterangkan dalam hadist lain yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah sebagai berikut :

Rasulullah shalallahualaihi wasallam bersabda,
Air zam-zam itu tergantung (niat) orang yang meminumnya.” (HR. Ibnu Majah)

Mengenai air zam zam yang bisa mengenyangkan perut orang yang sedang lapar pernah dibuktikan oleh seorang sahabat, Abu Dzar Al-Ghifari, yang pernah menetap di Kota Mekkah dan hanya minum air air zam-zam saja selama satu tahun tanpa ada rasa lapar selama itu.

Kenapa harganya naik drastis  ?

Dulu sebelumterjadi kasus penipuan air zam zam palsu di Semarang, stok air ‘berkedok’ zam zam sangat melimpah di Indonesia, namun sekarang sangat langka dan sangat sulit mencari produk yang asli. Dulu anda bisa dapatkan galon 5 liter dengan harga 100 ribuan, namun kini harga air zam-zam selalu berubah mendadak. Selalu cek harga terbaru dengan menghubungi kami.

Harga :
Eceran Rp 300.000,- / 5 Liter

Pemesanan Lewat Whatsapp :
Nomor Indonesia +6282316686969
Nomor Saudi +966567529670





Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group