Jual Murah Oleh-Oleh Umrah dan Haji Asli Makkah

Jual Murah Oleh-Oleh Umrah dan Haji Asli Makkah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIz9ThOBXtvtIlhZ7g6luAvnT5nvDoC_CG14ai_V8M6xHi_1AgmKg2-zWXnvU9cK6j2lhrlUcj7ABeXJi076TDgNDgf_8rXK60AgoDk6x7_t2B_ud4lwbdyv5zKEC_lPJKLR7MLROl_m0M/s72-c/coklat+kerikil.jpg
SAR 20



Dalam tuntunan Rasulullah memang tidak ada kewajiban untuk memberikan oleh-oleh sepulang berhaji atau umrah dari Tanah Suci. Namun, menyiapkan oleh-oleh untuk keluarga dan tetangga sudah menjadi tradisi musiman yang perlu dipikirkan. Tidak ada salahnya memberikan buah tangan untuk menyenangkan hati orang lain.

Nah, Anda tidak perlu bingung mencari oleh-oleh haji dan umrah. Kami menyediakan oleh-oleh haji dan umrah dengan harga terjangkau. Selain itu, kami juga mengantarkannya ke hotel atau tempat tinggal anda, sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari oleh-oleh diterik matahari negri padang pasir dan anda juga tidak perlu takut ditipu penjual dengan harga yang mahal dikarenakan anda tidak bisa berbahasa arab. Berikut oleh-oleh dengan harga yang kami tawarkan :

Kurma Ajwa
Nabi Muhammad shalallahu alaihiwasallam jika berbuka puasa yang dimakan adalah kurma. Kurma yang dimakan itu diberi nama Kurma Ajwa (ajua). Karena pada saat itu Ajwah adalah nama anak Salaman Alfarisi, orang nasrani yang akhirnya masuk Islam. Dia mewakafkan lahan kurmanya untuk perjuangan Islam. Untuk mengenang jasa-jasanya itu, akhirnya Rasulullah menamakan kurma yang dimakannya saat berbuka puasa sebagai kurma ajwa. Itulah alasannya kenapa, akhirnya kurma ajwa disebut juga sebagai kurma nabi.

Harga Kurma Ajwa : 70 Riyal / Kg

Kurma Sukari
Kurma Sukari / Sukkary atau yang dikenal dengan Kurma Raja merupakan kurma yang memiliki tekstur daging buah yang lembut, kulit berwarna kuning ranum dengan rasa yang manis. Kurma ini termasuk kurma yang paling banyak disukai di kawasan Saudi Arabia dan Timur Tengah. Selain itu, Kurma jenis ini berukuran besar dan berwarna cokelat terang. Kurma ini diyakini dapat menambah tenaga, khususnya bagi laki-laki.

Harga Kurma Sukari : 20 Riyal / Kg

Coklat Kerikil
Stone chocolate atau coklat batu kerikil merupakan salah satu oleh-oleh haji dan umroh paling favorit karena bentuknya yang unik & menggemaskan. Selain itu, coklat dengan sensasi rasa milky yang nikmat ini juga sangat pas untuk menemani waktu santai keluarga Anda.

Harga Coklat Kerikil : 20 Riyal / 0,25 Kg

Coklat Arab
Coklat arab kiloan dengan rasa yang tidak kalah enak dengan merek-merek  terkenal lainnya, cocok untuk oleh-oleh umroh atau haji. Coklat ini bisa juga dijadikan untuk  cemilan, hidangan untuk hari raya, acara keluarga dan lain-lain. Kemasan coklatnya warna warni sehingga menarik dan tentunya dengan rasa yang bikin ketagihan.

Harga Coklat Arab : 45 Riyal / Kg

Kismis
Kismis (Vitis Vinivera) adalah anggur yang dikeringkan. Pada awalnya kismis dibuat dari angur hitam kecil yang di produksi di Yunani. Tapi sekarang kismis diproduksi dari berbagai macam varietas anggur yang dapat menghasilkan kismis berukuran kecil tanpa biji dengan rasa yang enak dan menyehatkan. Kismis telah diolah menggunakan metode alamiah dan dengan cara sedemikian rupa hingga akhirnya dapat dikonsumsi dan menyehatkan tubuh.

Harga Kismis : 30 Riyal / Kg

Kacang Mede
Bagi penyuka kacang-kacangan, pasti paling suka sama Kacang Mede. Jenis kacang yang satu ini memang paling enak dan nagih, nggak cukup makan satu-dua butir aja. Apalagi kacangnya dibeli dari Makkah Al Mukarramah sehingga mempunyai nilai tinggi oleh-oleh dari timur tengah. Tentunya sanak sodara di tanah air sangat senang sekali jika mendapatkan oleh-oleh kacang mede dari Makkah Al Mukaramah.

Harga Kacang Mede : 50 Riyal / Kg

Kacang Pistachio
Pistachio adalah tanaman yang termasuk famili Anacardiaceae, dari genus pistacia. Pistachio sebenarnya adalah buah, karena bijinya enak dimakan, maka sering dikelompokkan sebagai kacang biji (seperti halnya kacang mete dan kacang almond).  Selain rasanya yang enak, kacang pistachio juga banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat diantaranya dapat menjaga kesehatan pencernaan, menjaga kepadatan tulang, mengendalikan tekanan darah, membantu metabolism, menjaga kesehatan mata, mengurangi resiko anemia, menjaga kesehatan system syaraf, menjaga kesehatan rambut, menjaga kesehatan kulit, mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke, mejaga kesehatan otak, dan yang paling penting kacang ini enak rasanya.

Harga Kacang Pistachio : 55 Riyal / Kg

Pemesanan Lewat Whatsapp :
Nomor Indonesia +6282316686969
Nomor Saudi +966567529670

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group