Menerima Wakaf Qur'an Untuk Masjid Haram

Menerima Wakaf Qur'an Untuk Masjid Haram
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6B5dXFoOF5uobZeFy2mB4J-8O-Ph2geCTXCtzLKucaKswLbTwrS6zDKkPniPBdBIyUtlstckL8cdA-TfLjsDd93upbGMB2koqjpCeCSB_WbbLA-76KQ7pQDNZmpY8mOjj3z66Vp1tfvqI/s72-c/wakaf+quran+madinah.jpg
SAR 80



Wakaf adalah ibadah sunnah yang dicontohkan oleh Nabi shalallahu alaihiwasallam dan para sahabat beliau. Wakaf memiliki kelebihan dibandingkan ibadah sunnah lainnya, yakni pahala yang mengalir terus menerus sekalipun yang berwakaf (wakif) sudah meninggal dunia. Rasulullah shalallahu alaihiwasallam bersabda:

"Jika meninggal anak Adam, maka terputuslah amalnya kecuali tiga hal. Shadaqah Jariyah, Ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan orang tuanya" (H.R. Muslim)

Wakaf termasuk kepada amalan shadaqah jariyah yang pahalanya mengalir terus walaupun telah meninggal dunia. Dan sebaik-baik waqaf adalah waqaf Al Qur'an di Masjid Haram, karena shalat di Masjid Haram lebih baik daripada 100.000 kali shalat di masjid lainnya. Rasulullah shalallahu alaihiwasallam bersabda:

“Shalat di Masjidku lebih utama 1000 kali shalat dibandingkan shalat di masjid yang lain, kecuali Masjidil Haram. Dan shalat di Masjidil Haram lebih utama 100.000 kali lipat dibandingkan shalat di masjid yang lain”. (Ibnu Majah 1406)

Bagi anda yang ingin mewakafkan Al Quran di Masjid Haram dengan Quran cetakan Madinah bisa dilakukan dengan mudah. Anda cukup menghubungi kami dengan menyertakan jumlah Quran yang ingin diwakafkan. Kami yang bertempat tinggal di Makkah Al Mukarraman dapat membantu anda untuk mewujudkan ibadah anda mewakafkan Al Quran.

Harga wakaf 1 Quran cerakan Madinah :
Saudi Arabia 80 Riyal
Indonesia Rp 350.000

Mengapa Kami Memilih Wakaf Cetakan Madinah ?
Kami memilih wakaf Quran dengan cetakan madinah karena Quran cetakan madinah adalah Quran standar yang boleh digunakan di Masjid Haram dan Masjid Nabawi. Sehingga jika kami wakaf Quran dengan cetakan selain cetakan madinah, maka quran tersebut akan di ambil oleh petugas Quran di Masjid Nabawi dan Masjid Haram. Karena setiap waktu selalu ada pengecekan Quran (sortir) oleh petugas Masjid Haram dan Masjid Nabawi untuk mengambil Quran selain cetakan Madinah.

Pemesanan Lewat Whatsapp : 0821-209-77771







Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Di Dukung Oleh : insanmuhsin.com
Copyright © 01 March 2022. TOKO DELEMON - Profesional Dalam Pelayanan
Located at Bandung Published by Toko Delemon
Proudly powered by Delemon Group